House Wife

Jika ditanya manakah yang lebih penting antara karir atau keluarga, pasti jawabannya keluarga. Namun pada kenyataannya sekarang ini lebih banyak yang mementingkan karir. Bahkan wanita zaman sekarang juga lebih banyak yang menjadi wanita karir daripada ibu rumah tangga. Mereka lebih suka membayar baby sitter untuk mengasuh anak mereka. Padahal mengasuh anak adalah kewajiban orang tua. Jika keduanya sama-sama bekerja, siapa lagi yang akan menjalankan kewajiban itu?

Istri yang baik adalah ia yang mampu menyediakan bahu untuk suaminya bersandar lelah, telinga untuk mendengarkan, dan juga genggaman tangan untuk menguatkan. Selalu ada wanita hebat dibalik suami yang hebat. Dan perjuangan menjadi wanita seperti itu rasanya  jauh melebihi peran wanita karir. Terkadang ada yang berkata seperti ini, “Sayang banget yaa, udah kuliah sampai S2 ujung-ujungnya juga Cuma jadi ibu rumah tangga, buat apa kuliah kalau bukan untuk kerja?” Hei, kuliah untuk mencari ilmu, bukan untuk cari kerja. Itu yang perlu dipahami.

Rasanya tak ada yang lebih membahagiakan selain menjadi ibu rumah tangga. Menjadi seorang house wife adalah sebuah pekerjaan yang paling sempurna untuk wanita. Menjadi house wife tak akan membatasimu untuk menjadi wonderful woman, justru wanita yang luar biasa adalah ia yang sukses menjadi wanita keluarga.

Wonderful woman adalah ia yang bisa menjadi wanita  teristimewa untuk suami dan anak-anaknya, bukan ia yang keren di mata dunia. Karena wanita yang baik di mata dunia, belum tentu baik di mata keluarganya, namun wanita yang baik di mata keluarganya, Insya Allah baik di mata Tuhannya.

Sumber : @fufuelmart

1 comment:

  1. Videoslots.com
    Video slots, you may find that you youtube mp3 can't decide what is the best slot for you - If you have ever played video slots before, that's what you  Rating: 5 · ‎2 votes

    ReplyDelete