Impian Muslimah

source : tumblr.com
Perjuangan itu bukan hanya harus segera dimulai, tapi dilanjutkan terus. Jangan berhenti kecuali kita sudah menggapai bintang. Pilih impian yang mendekatkan kita ke surga. Insya Allah Dia akan mampukan. Impian muslimah adalah diberikanNya kekasih hidup penyejuk hati, senantiasa mengingatkan kebaikan dan membimbingnya meraih surga. Impian muslimah menjadi malaikat di rumah, sebagai penentram hati, persiapkan dirinya menjadi bidadari surga. Impian muslimah, melahirkan penerus yang mengejar cintaNya Allah, menjadi pejuang agama Allah, yang shalih dan shalihah.

Impian muslimah menjadi penyemangat suami, mendukung tiada mengeluh, dan mendoakan tiada henti. Impian muslimah bukan lagi kendaraan mewah, ia tahu betul pahala-pahalanya lah yang akan menjadi kendaraannya menuju surga. Impian muslimah, bukan mengumpulkan harta dunia, ia tahu betul menjadi shalihah adalah harta termahal dunia akhirat. Impian muslimah ada dalam doanya yang panjang, bukan hanya untuk kebahagiaan dirinya, tapi untuk orang-orang yang ia sayang dan semua umat islam.

Impian muslimah menjadi wanita yang istimewa, kelembutannya mampu menaklukan kekerasan, ketulusannya memberikan kenyamanan. Impian muslimah menjadi bintang yang cahayanya paling terang, menjadi yang paling bermanfaat di antara seesamanya. Impian muslimah bukan lagi keliling dunia, tetapi mengelilingi surga bersama orang-orang yang dicintainya. Impian muslimah bukan lagi bertemu idolanya, tapi bertemu dan bercengkrama dengan para penghuni surganya Allah. Impian muslimah tinggal di rumah beralaskan agama, yang diselimuti cinta kasih keluarga, beratapkan lindungan Allah. Impian muslimah juga bukan lagi meraih puncak kesuksesan karirnya, tapi berdiri tegar di puncak cintanya Allah.

Impian muslimah itu tinggi, bukan hanya tentang dunia, tapi tentang akhirat, kehidupan yang sebenarnya.

Sumber : @HijabAlila

0 comments:

Post a Comment