Teruntuk Para Suami

source : weheartit
Mencintailah dengan tulus, karena hati seorang istri dapat merasakan kedalaman cintamu padanya. Sadarilah jika cintamu berkurang padanya, pintalah kepada Allah, agar Dia mengaruniakan rasa cinta ke dalam hatimu. Istri kita adalah sosok bidadari yang mempercayakankepemimpinan hidupnya kepada diri kita, janganlah kau siakan.

Seorang istri, adalah wanita yang mempercayakan nasib dunia akhiratnya kepada diri kita, janganlah kau remehkan. Ternyata, adzab yang paling cepat didatangkan adalah adzab dosa atas kedzaliman pada istri. Jika satu hati pun belum sanggup engkau isi, maka berfikirlah ratusan kali jika engkau ingin mengisi hati yang lain.

Cinta karunia Allah, cinta dalam genggaman Allah, manusia tak kuasa hadirkan cinta. Semoga Allah hadirkan. Jika satu hati yang kau imami masih sering terluka, memohonlah petunjuk jika engkau juga ingin mengimami hati yang lain.

Istri menemanimu, menguatkanmu, membersamaimu, mempercayaimu. Lalu dirimu? Semoga Allah menjadikan suami-suami yang benar. Yang menggenggam tangan istri dan anak-anak kita, memasuki gerbang Jannah Firdaus. Aamiin…

Via @kangrendy

0 comments:

Post a Comment